oleh

Ratusan Santri Pondok Al Barokah di Kecamatan Muara Pinang Menerima Bantuan Alat Kesehatan

SEL Empat Lawang – Guna mengantisipasi santri terkena covid 19, ratusan santri pondok Al Barokah di kecamatan Muara Pinang menerima bantuan alat kesehatan (Alkes) covid 19 dari PCNU Kabupaten Empat Lawang

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua PCNU Empat Lawang Syaifullah Rozak yang didampingi ketua Ansor Empat Lawang Defi Albusyairi kepada pimpinan pesantren Al Barokah, Kamis (7/1).

Ketua PCNU Empat Lawang Syaifullah Rozak mengatakan bantuan alkes ini bertujuan untuk memutuskan penyebaran mata rantai virus corona dijajaran santriwan dan santriwati di pondok pesantren Al-Barokah.

“ada sebanyak 940 pcs Masker,Hand Sanitizer 300 pcs,Automatic Spray/Alat semprot Disinfektan 5 buah,Tablet Disinfektan 5 botol dan Vitamin 50 kotak,”Kata Syaifullah Rozak.

“kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dilingkungan Pondok Pesantren” tambahnya

di sisi lain,Pimpinan Pondok Pesantren Al- Barokah H.Tajuddin Hamzah, Lc, M.Pd.I. yang di dampingi sang istri tercinta Hj. Fiksi Juita, Lc,M.Pd.I mengucapkan terimah kasih atas bantuan yang diberikan oleh PCNU Empat Lawang.

“Sangat berterimakasih kepada PCNU dan PC Ansor Empat Lawang yang telah memberikan bantuan berupa alat kesehatan ini,”Ucap H.Tajuddin Hamzah,Lc

Karena Lanjutnya,ini merupakan bukti kepedulian dan perhatian dari NU terhadap kesehatan para santriwan dan santriwati di ponpes Al-Barokah dalam upaya pencegahan penularan Virus Corona di pondok pesantren,” Mari kita sama sama berdoa semoga pandemi ini cepat berlalu,”Tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *