oleh

Jurnalis Empat Lawang Beri Bantuan untuk Ibu ELmi

SEL EMPAT LAWANG – Gabungan Organisasi Kewartawanan PWI, IWO, dan SMSI memberikan bantuan kepada Ibu Elmi Warga Umo Jati Kecamatan Lintang Kanan, yang belum lama ini berita nya viral lantaran ke tidak pedulian pemerintah terkait nasib Ibu Elmi warga miskin, yang sudah menjanda 17 tahun serta memiliki penyakit kanker payudara stadium lanjut.

Saat di temui rombongan wartawan di Rumah Sakit RSUD Empat Lawang, tubuh nya masih terlihat pucat dan lemas.

Ibu Elmi mengatakan dirinya di bawa ke rumah sakit, berkat bantuan dari Puskes terdekat, dan saat ini telah menjalani perawatan, yang mana 3 kantong darah telah di transfusi di tubuh nya.

” Satu kali lagi transfusi darah, sudah itu boleh di suruh balek oleh dokter,” ungkap nya kepada wartawan.

Di tanya perihal pengobatan lanjutan, maupun rujukan ke Palembang terhadap penyakit yang di deritanya, Ibu Elmi mengatakan belum ada perintah dari rumah sakit.

” Kalo rujukan belum Ado omongan buk, tapi yang jelas kami di kasih tau, sudah transfusi darah terakhir , kami sudah boleh balek ,” ujar nya.

Sementara Ketua IWO Empat Lawang Amri Wijaya melalu Anggota nya Diah Anggraini mengatakan bahwa, bantuan yang di berikan untuk ibu Elmi, merupakan wujud kepedulian insan pers di Empat Lawang, dalam membantu sesama muslim.

” Alhamdulillah seluruh jurnalis di Empat Lawang berdonasi untuk ibu Elmi, Semoga Ibu Elmi lekas di berikan kesembuhan, ” ungkap Diah.

Sementara Ketua PWI Empat Lawang Beni melalui anggota nya Riski dan Diki menyampaikan bahwa, apa yang di lakukan para jurnalis di Empat Lawang, semoga dapat di contoh oleh masyarakat sekitar agar selalu tolong menolong antar sesama.

” Jangan di lihat dari besar kecil nya bantuan, tapi ikhlas yang kami berikan untuk membantu kesehatan ataupun keseharian ibu Elmi kedepannya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *