oleh

Fahmi kacab Bank Sumsel Babel Martapura pamitan berpindah Tugas

SEL OKU TIMUR – Karena Ingin Berpindah Tugas ,Kepala Cabang (Kacab) bank Sumsel Babel Martapura M.Fahmi menggelar audience dan silaturahmi nya bersama Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah dikediaman Pribadinya Desa Sidodadi Kecamatan Belitang, Rabu Sore  (16/06/2021).

Kepada Pak Fahmi terima kasih banyak sudah membantu pemerintah OKU Timur selama ini . Mudah – mudahan dapat mengemban tugas yang ditempat baru dan bisa berkumpul dengan keluarga dan hubungan ini tetap erat.

” Kepada kacab yang baru tentunya agar bisa berkerjasama dengan baik terus memberikan kontribusi, saran dan masukan untuk kemajuan OKU Timur” Ujar Bupati OKU Timur H.Lanosin Hamzah

Kepada Kepala Bank Sumsel Babel yang baru, bapak Kus Sabaruddin agar dapat bekerjasama dan silaturahmi yang telah berjalan baik ini tetap dilanjutkan. Kata Enos

Sementara, Kepala Bank sumsel Babel Cabang Martapura M.Fahmi mengatakan berpamitan kepada Bupati, karena akan berpindah tugas di daerah lain, kata pamit kepada Bupati dan masyarakat OKU Timur, sesuatu hal yang harus dilakukan pihaknya, karena tiga tahun lamanya, saya mengemban tugas selaku kepala Bank Sumsel Babel, bulan ini akan berahirnya masa tugas selaku kepala Bank Sumsel.

”Mutasi  Jabatan dilingkungan bank Sumsel sudah biasa terjadi, oleh karenanya saya ijin, pamitan kepada Bupati dan masyarakat OKU Timur karena untuk berpindah. Sekaligus mengenalkan pejabat baru yang akan meneruskan semua Program selama ini,” Ungkap nya

Selama bertugas, tentunya apabila ada yang kurang berkenan selama menjabat, baik sikap dan perilaku selama ini, agar di maklumi, karena Pengabdian selama di OKU Timur, semua tugas dilakukannya sebuah dukungan kami ke pemerintah daerah, apa  yang menjadi kebutuhan masyarakat pihak kami siap membantu untuk kesejahteraan dan capaian pembangunan yang lebih baik. 

” Mohon maaf kepada masyarakat OKU Timur, apa bila ada yang kurang berkenan, apa yang menjadi program saya selama ini belum bisa terpenuhi ” Insyaallah,” program kita selama ini nantinya akan di lanjutkan oleh pejabat baru yang akan mengisi kacab Baru bank Sumsel di OKU Timur.”  Ucapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *