oleh

Ratusan Juta di Kucurkan Bupati Buat Atlet Porprov Oku Raya

SEL.EMPAT LAWANG – Apresiasi tinggi diberikan Pemkab Empat Lawang terhadap atlet yang mengikuti kejuaran Porprov ke XIII Oku Raya beberapa waktu yang lalu dengan pemberian bonus secara merata sesuai capaian yang diraih.

Pemberian bonus di lakukan Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH, di pendopoan rumah dinas yang dihadiri Kajari Empat Lawang Sigit Prabowo, SH., MH, serta beberapa kepala OPD.

Dalam pengarahannya Bupati meminat kepada atlet maupun pelatih jangan melihat besar kecilnya bonus namun lihatlah bahwa pemerintah peduli dengan para atlet.

“Dengan keterbatasan dana saya minta kepada atlet maupun ofisial dan pelatih jangan melihat jumlahnya tapi bentuk perhatian pemerintah terhadap atlet,” ucap Joncik Muhammad.

Masih sambung Joncik,” untuk Porprov 2023 kita target masuk 5 besar karena pada Porprov yang lalu kurang komunikasi dengan banyaknya pertandingan tambahan seperti Drumband H-4 diputuskan masuk ajang yang dilombakan,” sambung Joncik.

Untuk diketahui pada Porprov Oku Raya Kabupaten Empat Lawang berhasil menyabet banyak medali, diantaranya 12 Medali Emas, 14 Medali Perak serta 24 Medali Perunggu.

Emas terbanyak di sumbang para atlet dari kejuaraan Muaythai dengan 4 Emas, Wushu 2 Emas, Judo, Karate, Panjat Tebing, Taekwondo dan Atletik masing-masing 1 Emas.(Red/2106)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *