oleh

Anggota DPRD Provinsi Sum-sel Dapil VII Reses di SMKN 1 Tebing Tinggi Empat Lawang

Tag : Anggota DPRD Sumatera Selatan sedang diperiksa kesehatannya oleh siswa jurusan Keperawatan di SMKN 1 Tebing Tinggi

SUARAEMPATLAWANG.COM – 5 Orang anggota DPRD Dapil VII Sumatera Selatan periode 2019-2024 Reses tahap pertama tahun 2022 di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Kelima anggota DPRD yang hadir diantaranya Ir. Holda, H. David Harianto Aljufri, Hj. Sumiati, H. Juanda Hanafiah, dan Rudi Hartono juga di hadiri Camat Tebing Tinggi Sopian.

Dalam Reses ke SMKN 1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Holda dan rekan menjelaskan Reses merupakan penyerapan aspirasi masyarakat didaerah. Kunjungan ke SMKN karena SMKN kewenangan nya sudah di Provinsi sama halnya dengan SMAN.

” Sebagai wakil dari masyarakat Kabupaten Empat Lawang, Lahat dan Pagaralam ternyata banyak sekali hal-hal yang harus di perjuangkan pembangunannya,” ujar Holda

Holda berjanji akan mengawal permintaan pihak SMKN 1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat yaitu Pagar Sekolah, Jembatan serta Kanopi karena wajah Pendidikan di Kabupaten Empat Lawang salah satunya bisa di lihat dari SMKN 1 Tebing Tinggi.


Holda sangat mengapresiasi capian yang luar biasa SMKN 1 Tebing Tinggi terutama Kepala Sekolah Saipul Efendi, S.Pd., M.Pd, yang sudah berjuang keras membangun SMKN 1 Tebing Tinggi hingga melahirkan banyak prestasi.

” Saya berpesan Pak Saipul teruslah majukan Pendidikan, untuk siswa-siswa ajak lah teman-teman bersekolah di sini karena sarana prasarana disini sudah berstandar nasional,” sambung Holda.

Kepala SMKN 1 Tebing Tinggi Kabupaten Empat Saiful Ependi, S.Pd., M.Pd, mengucapkan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil VII dan berharap bisa mengawal serta mewujudkan permintaan pembangunan di SMKN.


” Terima kasih kepada Anggota DPRD Sumatera Selatan yang sudah mengunjungi sekolah kami, harapan saya dan guru-guru lainnya dengan usulan kami diantaranya Jembatan, Pagar Sekolah dan Kanopi tidak lain untuk kenyamanan proses belajar mengajar siswa, serta memperlihatkan wajah pendidikan di Kabupaten Empat Lawang. Sehingga anak didik kami akan lebih semangat lagi dalam menuntut ilmu disini,” kata Saipul Efendi. pesan kepada pihak sekolah.

Selain melakukan audensi dengan pihak sekolah, rombongan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan juga mengunjungi sarana proses belajar mengajar diantaranya ruangan keperawatan, Bengkel Mobil dan Motor serta Laboratorium Fiber Optik yang dimiliki SMKN 1 Tebing Tinggi.(red/2106)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *