oleh

Bupati, Dandim dan Kapolres Shalat Tarawih di Masjid Al-Ikhlas Desa Muara Timbuk

SUARAEMPATLAWANG.COM

Jamaah shalat tarawih di masjid Al-Ikhlas Desa Muara Timbuk Kecamatan Muara Pinang membeludak menyambut kedatangan orang nomor satu di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. Kedatangan Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhamamd dalam rangka buka bersama dan dilanjutkan melakukan shalat tarawih berjamaah.

Bersama rombongan Bupati, ikut diantaranya Dandim 0405/Lahat, Kapolres, Perwakilan Kajari, Sekda, Ketua DPD Partai PAN Empat Lawang, Anggota DPRD Partai Demokrat, Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Empat Lawang, Ketua MUI, Camat, Kepala Desa serta para pejabat teras dilingkungan kerja pemerintah kabupaten empat lawang.

Safari ramadhan yang diselenggarakan Bupati dan Wakil Bupati merupakan agenda rutin yang diselenggarakan setiap tahun. Kegiatan safari ramadhan dimanfaatkan bupati agar dapat bertemu dan lebih mempererat tali silaturahmi dengan warga.

Pada kesempatan tersebut Bupati turut menyerahkan bantuan berupa Al Qur’an, Jam Dinding dan uang Rp 10 Juta kepada pengurus masjid Al-Ikhlas.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad menyoroti adanya tindak kriminal yang baru-baru terjadi, yang mana salah satu otak pelaku merupakan seorang wanita.” Tanpa pandang bulu siapa pun itu saya minta pelaku-pelaku kriminal agar ditindak tegas. Jangan ada upaya dari rekan-rekan untuk membantu para pelaku,” Tegas Joncik, Senin, (10/4/2023).

Joncik juga menanggapi permintaan warga untuk pembangunan musholla di Muara Timbuk,” perubahan tahun ini akan kita masukan dan insyaallah di 2024 nanti musholla tersebut akan kita bangun. Mudah-mudahan Sekda Empat Lawang nantinya akan menjadi PLT Bupati sehingga program yang telah berjalan akan diteruskan oleh beliau,” Ucap Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad.

Sementara itu Wakil Bupati Yulius Maulana melakukan giat safari ramadhan di masjid Desa Tanjung Tawang. Seperti halnya Bupati, Wabup juga memberikan bantuan serupa berupa Al-Qur’an, Jam Dinding serta uang tunai Rp 10 juta untuk kemakmuran masjid.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *