oleh

NAEK KELAS HOLDA CALEG DPRD KABUPATEN EMPAT LAWANG TAK LAGI BAGI-BAGI UANG 5 RIBU, SEKARANG DUIT 10 DAN 20 RIBUAN

SUARAEMPATLAWANG.COM

IR HOLDA bersama HERMAN ROSUL YUNUS pasangan suami istri Caleg DPRD Kabupaten Empat Lawang di Dapil 1 Kabupaten Empat Lawang kembali menunjukan sifat dermawannya saat kondangan di Desa Aur Gading Kecamatan Tebing Tinggi, Minggu (28/1/2024) dengan membagikan uang saweran ke tamu undangan.

Bagi-bagi uang yang dilakukan HOLDA bukan yang pertama kali, sebelumnya pada bulan September 2023 lalu, HOLDA juga membagikan uang pecahan Rp 5 ribu kepada warga saat mengadakan Reses di rumah nya di Terusan Baru.

“Untuk di atas panggung tadi uang Biru 50 ribuan yang dibagikan, untuk tamu-tamu yang lain tadi uang 10 ribuan ditebarkan,” ujar warga Aur Gading.

Baca juga: Uang Rp 5000 Berharap Dipilih Kembali ? Reses Holda Anggota DPRD Warga Disawer Uang Lima Ribuan

Dari rekaman video yang beredar, HOLDA yang mengunakan pakaian berwarna pink ditemani HERMAN ROSUL YUNUS berpakaian kemeja putih terlihat membagikan uang di atas panggung. Gepokan uang terlihat berada ditangan HOLDA. Terdengar teriakan para tamu yang juga mengatakan bahwa mereka jilbab coklat juga masih mencoblos.” Nah biru biru 20 ribu, Buk kami baju coklat ni masih nyucok buk, Buk Insinyur Ibu HOLDA,” teriak beberapa kaum hawa meneriaki HOLDA.

Sementara itu IR. HOLDA, M.SI dikonfirmasi awak media terkait video dirinya ditemani suami bagi-bagi uang ke masyarakat menjelang Pileg belum mendapat tanggapan. Pesan yang dikirim awak media masih terlihat centang satu.

HOLDA dan HERMAN ROSUL merupakan pasangan suami istri yang mencalonkan diri di Dapil yang sama yaitu Dapil 1 Kabupaten Empat Lawang. HOLDA sendiri merupakan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan sedangkan HERMAN ROSUL YUNUS saat ini Ketua Demokrat Kabupaten Empat Lawang yang juga duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *