oleh

Kepala Desa Ulak Mengukudu Adakan Lomba Adzan Dan Mengaji

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dipimpin Libarco kepala desa ganteng yang baru dilantik beberapa bulan lalu, syi’ar keagamaan di desa Ulak Mengkudu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang semakin agamis.

Pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Al-Amin Minggu 16/10/2022, kepala desa mengadakan Lomba adzan dan Mengaji sebagai bentuk kecintaan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW.

Kepala desa Ulak Mengukudu Libarco mengucapkan rasa syukur serta ucapan terima kasih atas bantuan masyarakat Ulak Mengkudu sehingga acara Maulid Nabi Muhammad SAW bisa berlangsung meriah.

Ia berharap kedepannya anak-anak akan lebih giat lagi dalam menuntut ilmu agama sebagai bekal dunia dan akhirat.

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuan semua pihak hingga acara pada malam ini terselenggara dengan baik.” Ucap Libarco Kepala desa Ulak Mengukudu yang baru satu bulan menjabat

Lanjutnya “Lomba ini diadakan sebagai bentuk kecintaan kita kepada junjungan kita Nabi besar Muhamamd SAW. Harapan saya lomba ini akan memberikan motivasi bagi masyarakat desa terutama Anak-anak agar lebih giat lagi untuk belajar ilmu agama,” sambun Libraco.

Sebanyak 50 Anak-anak desa Ulak Mengkudu ikut dalam lomba adzan dan mengaji.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *